Lepas Sambut Kadisbudparpora Nagan Raya

DISBUDPARPORA NAGAN RAYA- Dengan dimutasikannya para pejabat eselon II, Disbudparpora Nagan Raya kini dipimpin oleh Kepala Dinas yang baru yaitu Nasruddin SH menggantikan Kepala Dinas yang lama T. Raja Pahlawan, SP dan telah dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) atau Lepas sambut yang dilaksanakan di ruang Kadisbudparpora Nagan Raya, Suka Makmue, Kamis (5/9/2019).

Diketahui Kepala Dinas yang baru Nasuruddin, SH merupakan mantan Kepala Dinas Sosial Nagan Raya, Sementara T. Raja Pahlawan kini dimutasikan ke Dinas Perkebunan Nagan Raya.

Dalam acara lepas sambut itu Nasruddin, SH meminta kepada Mantan Kadisbudparpora T. Raja Pahlawan, SP beserta seluruh Staff Disbudparpora agar selalu mendukung dan membimbingnya saat menjabat sebagai Kadisbudparpora kedepan.

Sementara, T. Raja Pahlawan, SP dalam lepas sambut itu mengatakan, akan selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang  dilaksanakan oleh Disbudparpora Nagan Raya walaupun beliau tidak lagi menjabat sebagai Kepala Disbudparpora Nagan Raya.

Acara lepas sambut itu dihadiri oleh para pejabat Disbudparpora, para Staff dan para Tenaga Harian Lepas (THL).[]

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :