KEPALA DISBUDPARPORA NAGAN RAYA RESMI BUKA KEGIATAN PEMILIHAN AGAM INONG NAGAN RAYA 2022

DISBUDPARPORA NAGAN RAYA - KEPALA DISBUDPARPORA NAGAN RAYA RESMI BUKA KEGIATAN PEMILIHAN AGAM INONG NAGAN RAYA 2022

Plt. Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya, Fariky, S.E., M.Si.Ak., resmi membuka rangkaian kegiatan pemilihan Agam Inong Duta Wisata Kabupaten Nagan Raya Tahun 2022 pada Rabu pagi, 20 Juli 2022. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan bidang Pariwisata dalam mencari generasi muda sebagai agen promotor Pariwisata dan untuk menjaring wakil Nagan Raya dalam pemilihan Agam Inong Provinsi Aceh 2022 September mendatang. Rangkaian kegiatan ini diikuti oleh putra putri terbaik Nagan Raya. Seluruh peserta akan melalui beberapa tahapan penting seperti seleksi berkas, tes tulis, wawancara dan pada akhirnya akan dipilih 10 Agam dan 10 Inong yang akan melaju pada penobatan Agam Inong Nagan Raya 2022 Minggu mendatang. 

Bertempat di Gedung utama Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Plt. Kepala Disbudparpora yang didampingi oleh Kabid Pariwisata serta Kasi Pengembangan Destinasi dan Pemasaran turut memberikan harapan penuh bagi calon peserta dalam bersaing menampilkan yang terbaik. 

"Kita sangat berharap,  bahwah peranan Putra Putri terbaik Nagan Raya bisa membawa arah Pariwisata Kabupaten Nagan Raya menuju tingkatan yang lebih baik. Kita berharap Putra Putri terpilih nantinya akan memberikan prestasi saat berlaga di tingkat Provinsi dan tentunya kekuatan mental adalah hal utama" Ujar Fariky. 

Kegiatan pemilihan Agam Inong Nagan Raya dilaksanakan mulai Kamis,  20 Juli 2022 sedangkan penobatan akan diselenggarakan pada Minggu,  24 Juli 2022 bertempat di Anjungan Pendopo Bupati Nagan Raya. Di Akhir acara, Agam Inong Nagan Raya 2021 akan menyelempangkan pemenang selanjutnya sebagai simbol estafet penerus agam inong duta wisata berikutnya.

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :