Atlet Muaythai Nagan Raya Ikut Seleksi Porwil

DISBUDPARPORA NAGAN RAYA- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nagan Raya mengirimkan Risan, seorang atlit Muaythai putra daerah untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Aceh, Sabtu 27 Juli 2019.

Kini Risan telah mulai mengikuti seleksi dan bersaing ditahap seleksi yang diikuti oleh 25 atlit dari 9 Kabupaten di Aceh yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Koni Aceh.

Proses penyeleksian dibagi dalam 2 tahapan yang dimulai dengan test fisik dan penimbangan berayt badan yang dilaksanakan besok Minggu 28 Juli 2019.

Risan akan bersaing dengan juara 1 dan 2 pada PORA Aceh Besar tahun 2018 lalu pada kelas senior 45 kg.

Ketua KONI Naga Raya Jamaluddin menaruh harapan besar kepada atlit binaan kabupaten Nagan Raya itu agar bisa besaing dengan sportif dan membawa harum nama daerah.

“Saya berharap Risan mampu mecapai hasil maksimal dan membawa nama baik Kabupaten Nagan Raya,”ujarnya.

Bersamaan dengan hal itu Ketua Cabor Muay Thai Nagan Raya, Teuku Raja Pahlawan berharap hal ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya agar dapat terus mengembangkan potensi dibidang olahraga.

 “Dengan adanya atlet Nagan Raya yang ikut seleksi kejuaran ini, saya berharap kedepan akan terus bertumbuh atlet-atlet lain lain dari masyarakat Nagan Raya untuk dan bisa mengikuti langkah Risan,”sebutnya.

Raja Pahlawan juga meminta do’a dan dukungannya kepada masyarakat di Kabupaten Nagan Raya kepada Risan yang sedang berjuang demi mengharumkan nama daerah itu.

Untuk diketahui apabila nantinya Risan dapat meraih juara di kelasnya selanjutnya akan dijadikan atlet binaan KONI Aceh dan direncanakan akan ikut pada kejuaran PORWIL di Bengkulu.[]

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :