AGAM FEMAS DAN INONG PUTRI DINOBATKAN SEBAGAI AGAM INONG NAGAN RAYA 2022

DISBUDPARPORA NAGAN RAYA - AGAM FEMAS DAN INONG PUTRI DINOBATKAN SEBAGAI AGAM INONG NAGAN RAYA 2022

Suka Makmue-Penobatan Agam Inong Nagan Raya 2022 berlangsung meriah di anjungan pendopo Bupati Nagan Raya pada Minggu, 24 Juli 2022. Kegiatan penobatan ini merupakan acara puncak dari serangkaian acara pemilihan Agam Inong Nagan Raya sebagai salah satu agenda Disbudparpora Nagan Raya bidang Pariwisata. Penobatan Agam Inong Nagan Raya tahum 2022 dihadiri oleh Bupati Nagan Raya yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Bapak Ir. H. Ardimartha dan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya, Fariky, S.E., M.Si, A.k. Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Nagan Raya mengapresiasi kerja keras Disbudparpora dalam menyelenggarakan event pariwisata salah satunya dalam menyeleksi putra putri terbaik Nagan Raya untuk generasi muda sebagai promotor pariwisata. 

 

Selain itu, dalam acara puncak kegiatan Penobatan Agam Inong Nagan Raya tahun 2022 turut hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten, Bapak Jonniadi, S.E.,  sebagai juri kehormatan. Ketua DPRK sangat mengapresiasi kegiatan ini demi terlaksananya pariwisata berkelanjutan dan mampu meningkatkan produktivitas masyarakag di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. 

 

Di akhir acara, Agam Wahyu dan Inong Sari menyematkan selempang Agam Inong Nagan Raya tahun 2022 yang dalam hal ini Femas Rahmat Azra dan Putri Indah Rubawan sebagai penerus gelar baru Agam Inong Nagan Raya. Selain itu, juara 2 atau wakil 1 Agam Inong Nagan Raya tahun 2022 berhasil didapatkan oleh M.Nur Alif Al Ghifari & Nur Fajri Maulina, Juara 3 atau Wakil 2 Agam Inong Nagan Raya tahun 2022 disematkan kepada T.M. Rizky Vayoga dan Ananda Yunanti. Juara atribut Agam Inong Nagan Raya berhasil diraih oleh Agam Risky Jastiva dan Sulis Triwanda sebagai Agam Inong Favorit, sedangkan juara atribut persahabatan berhasil diraih oleh T.M. Ramadhan dan Tiva Indriyani.

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :